Tips Memilih Template Blogger Yang Benar

Tips memilih template blogger yang benar

Tips memilih template blogger yang benar - salah memilih template yang digunakan blogger akan berpengaruh pada kinerja blog. Oleh karena itu pilihlah template blogger terbaik 2019 yang seo friendly. Yang menjadi persoalan bagi blogger pemula adalah bagaimana cara memilih template blogger yang benar? Saya memiliki tips memilih template blogger yang benar.
Sebelum anda menggunakan sebuah template blogger ada baiknya cek terlebih dahulu apa keinginan algoritma google terbaru. Oleh karena sekarang berada di tahun 2019 maka sesuaikanlah dengan algoritma google terbaru 2019.

Template blogger itu seperti rumah untuk menampung postingan artikel. Rumah yang megah dan sehat adalah impian kita semua. Begitu juga dengan template blogger harus megah dan sehat. Itu hanya sebuah analogi saja.
Tidak dapat dipungkiri, ada saja blogger yang kesulitan memilih template yang akan digunakan. Oleh karena itu saya akan memberikan tips memilih template blogger yang benar.

Berikut adalah tips memilih template blogger yang benar yaitu :


  1. Fix struktur html. Template blogger yang baik harus fix struktur html. Hal tersebut akan berpengaruh pada peringkat website di google. Tidak susah untuk uji struktur html. Silahkan klik uji struktur html
  2. Cek skors seo. Sebelum memutuskan menggunakan template blogger harus cek skors seo. Tujuan cek skors seo adalah mengetahui seberapa kompetitif template blogger yang akan digunakan. Istilahnya si template blogger seo friendly. Untuk mengetahui skors seo silahkan kunjungi check seo neilpatel.
  3. Pagespeed. Template blogger yang benar harus memiliki pagespeed tinggi. Seperti yang kita ketahui bahwa pagespeed yang rendah akan meningkatkan bouncerate. Untuk mengetahui pagespeed bisa kunjungi pagespeed insight.
  4. Review pengguna. Jika anda berniat memilih template blogger premium dengan membeli dari pembuat template maka perhatikan review pembeli. Semakin banyak review positif maka semakin bagus untuk dipilih.
  5. Modern. Template yang modern adalah model template yang lagi hits digunakan situs besar. Jika situs besar menggunakan fix header maka carilah template blogger fix header. 
  6. Gampang edit. Adakalanya template blogger harus diedit baik logo blog atau apapun. Template yang gampang diedit layak untuk dipilih sebagai template blog kita.
  7. Penjual mau membantu. Penjual template mau membantu setiap pengguna mengalami kesulitan saat edit template.
Saya kira tips diatas akan sedikit membantu memilih template blogger yang akan digunakan. 
Blog calana bolong sendiri menggunakan template sederhana bawaan blogger.
Terimakasih sudah berkunjung!!.


Popular posts from this blog

Cara Menulis Artikel Seo Friendly Terbaru 2022

Jasa Seo Jakarta Murah Abizz

Cara Menulis Artikel Seo Friendly Terbaru 2019