Cara Monetisasi Video Fan Fage Facebook

Cara Monetisasi Video Fan Fage Facebook

Cara monetisasi video fan page facebook - Fan page facebook bukan hanya untuk digital marketing. Lebih dari itu, anda bisa mendapatkan uang dengan monetisasi video fanspage facebook. Baiklah, mari kita memulai cara monetisasi video fanspage facebook.
Fanspage facebook adalah halaman yang menghubungkan komunitas dengan anggota atau branding bisnis. Yang sering dilakukan adalah memanfaatkan fanspage facebook sebagai kolam ikan. Itu bermakna bahwa fanspage dijadikan media digital marketing.
Ada banyak tujuan menggunakan fanspage sebagai media digital marketing seperti jualan produk bahkan untuk sekedar meningkatkan visitor website.
Kini, ada penambahan fungsi fanspage facebook yaitu sebagai media mendapatkan uang. Pada awalnya facebook hanya menyediakan article instan sebagai cara mendapatkan uang dari facebook. Sekarang, anda bisa mendapatkan uang dengan cara monetisasi video fanspage facebook.
Berikut adalah cara monetisasi video fanspage facebook :

  1. Buka facebook creator studio
  2. Pada dashboard disebelah kiri, anda klik monetisasi. Lihat gambar 1
  3. Klik uji kelayakan
  4. Pilih fanspage | halaman yang akan diuji.
  5. Anda akan melihat hasil uji kelayakan. Ada tiga hasil tes kelayakan monetisasi fanspage facebook yaitu lulus, peringatan dan tidak layak. Lulus ditandai warna hijau. Peringatan ditandai warna orange. Tidak layak ditandai warna merah. Lihat gambar 2.
Gambar 1
Tes kelayakan monetisasi video fanspage facebook
Gambar 2
Hasil tes kelayakan monetisaai fanspage
Syarat kelayakan monetisasi fanspage facebook
Jika anda ingin mendapatkan kelayakan monetisasi video fanspage facebook maka harus lulus persyaratan.
Berikut adalah syarat kelayakan monetisasi video fanspage facebook yaitu :
1. Tidak berisi konten yang menyesatkan.
2. Tidak konten menyinggung sara.
3. Mematuhi ketentuan facebook.
4. Jumlah fanspage. Masih ada perdebatan tentang jumlah like fanspage yang akan monetisasi video fanspage. Ada yang bilang minimal 10.000 like. Saya sendiri lebih memilih pede aja, maju aja meskipun masih jauh jumlah like fanspage facebook.
5. Saya meyakini monetisasi video bisa dilakukan saat streaming dengan jangkauan 300. Hal itulah yang membuat saya meyakini bisa monetisasi video fanspage facebook tanpa jumlah yang 10.000.
6. Durasi video minimal 3 menit. Live streaming pun bisa dimonetasi.
Untuk mendapatkan uang dari internet relatif mudah asal tahu caranya. Fanspage facebook bisa dijadikan sarana menghasilkan uang dari internet tanpa modal.

Popular posts from this blog

Cara Menulis Artikel Seo Friendly Terbaru 2022

Jasa Seo Jakarta Murah Abizz

Cara Menulis Artikel Seo Friendly Terbaru 2019