Hati-hati Saat Memilih Jasa Seo

Jasa seo adalah layanan yang diberikan oleh perusahaan atau individu untuk meningkatkan visibility website di google. Hampir di semua daerah di Indonesia berdiri konsultan jasa seo seperti jasa seo Jakarta. Sebelum anda menentukan pilihan harus hati-hati dengan mempertimbangkan tips memilih jasa seo.
Perlu diakui bahwa menampilkan website di halaman pertama google adalah pekerjaan sulit. Oleh karena itu membutuhkan kemampuan seo yang mumpuni. Hanya saja, seo itu bersifat flexible sehingga perlu pendekatan yang terukur dalam menentukaan cara seo website.
Secara umum ada dua aliran seo yaitu whitehatseo dan blackhatseo. Kedua-duanya memiliki teknik seo yang berbeda meskipun pada dasarnya untuk mencapai halaman pertama google. Berita buruknya adalah algoritma google tidak menyukai cara seo website yang kotor.
Jika anda menginginkan menggunakan jasa seo maka harus pastikan terlebih dahulu teknik seo yang digunakan layanan jasa seo.
Berikut adalah tips memilih jasa seo  sebagai berikut :

  • Hati-hati jika mendadak menerima email. Email tersebut biasanya dari layanan jasa seo. Biasanya isi email tersebut tentang jaminan masuk halaman pertama google bahkan terkadang memberitahukan bahwa website anda tidak terindeks di google.
  • Google tidak jual belikan peringkat. Google tidak pernah melakukan transaksi jual beli peringkat website. Google hanya menyediakan tools gratis seperti webmasters untuk membantu meningkatkan visibility website di google.
  • Alamat jasa seo. Tanyakan alamat yang jelas layanan jasa seo. Hal tersebut untuk memudahkan komunikasi dalam memantau perkembangan peringkat website.
  • Metode optimasi seo. Sebagai calon pengguna jasa seo harus mengetahui cara optimasi seo website yang akan dilakukan. Jika dirasa tidak menyalahi pedoman google dan realistis maka anda bisa menggunakan jasa seo.
  • Garansi uang kembali. Mintalah garansi uang kembali jika dalam rentang waktu yang disepakati tidak tercapai target. Garansi uang kembali adalah komitmen dan profesionalitas jasa seo.
  • Pastikan tidak menggunakan iklan. Terkadang jasa seo menggunakan iklan untuk menampilkan website klien. Oleh karena itu anda jangan memilih layanan jasa seo yang menggunakan periklanan untuk menampilkan website klien di peringkat satu google.
Tidak ada cara mudah untuk menampilkan website di halaman pertama google.
Jika anda ingin menggunakan layanan jasa seo maka ikutilah tips memilih jasa seo.


Popular posts from this blog

Cara Menulis Artikel Seo Friendly Terbaru 2022

Jasa Seo Jakarta Murah Abizz

Cara Menulis Artikel Seo Friendly Terbaru 2019