Algoritma Google Pigeon Menguntungkan Seo Bisnis Lokal

Algoritma google pigeon

Algoritma Google Pigeon - Bisnis lokal diuntungkan dengan pembaharuan algoritma google terbaru yang diberi nama pigeon. Apakah algoritma google pigeon itu? Bagaimana tips optimasi seo website bisnis online dalam algoritma google pigeon? Oke, saya akan membedah semua pertanyaan tentang algoritma google pigeon.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa google selalu melakukan pembaharuan pada algoritma google. Salah satu pembaharuan algoritma google terbaru adalah pigeon. Lalu kita menyebutnya algoritma google pigeon.
Pembaharuan algoritma google berimbas pada teknik seo website. Meskipun, saya menyarankan agar teknik seo blog tidak harus mengikuti pembaharuan algoritma google. Alasannya karena algoritma google selalu diperbaharui bahkan tiap hari sebagai bentuk maintenance google penelusuran.
Hanya saja sedikit berbeda dengan algoritma google sebelum-sebelumnya, algoritma google pigeon bertujuan memaksimalkan pencarian lokal. So, apakah algoritma google pigeon itu?

Apakah pengertian algoritma google pigeon itu?

Pengertian algoritma google pigeon adalah nama yang diberikan google untuk pembaharuan algoritma google terbaru.
Algoritma google pigeon di rilis pada tanggal 24 Juli 2014. Tujuan algoritma google pigeon adalah memaksimalkan pencarian lokal. Dengan begitu, ada yang merasakan manfaat dari pembaharuan algoritma google pigeon. Yups Bisnis lokal.
Algoritma google pigeon akan memberikan ranking pada website lokal dalam pencarian. Tentu saja website yang terintegrasi dengan google bisnis. Google map memberikan pengaruh besar pada algoritma google pigeon.
Sebagai contoh keywords "toko pakaian jakarta". Jika orang mencari dengan keywords tersebut maka dalam daftar hasil pencarian akan muncul terlebih dahulu adalah map dalam google bisnis. Baru setelah itu website yang berhubungan dengan keywords toko pakaian jakarta.
Jelas, algoritma google pigeon ditujukan untuk bisnis lokal. Sedangkan website yang bersifat general tidak terpengaruh dengan algoritma google pigeon.

Tips optimasi seo website bisnis online

Oleh karena algoritma google pigeon bertujuan untuk penelusuran lokal maka saya mendefinisikan sebagai optimasi bisnis lokal. So, jika website anda bergerak di bisnis online maka perlu mempertimbangkan tips optimasi seo bisnis online.
Berikut adalah tips optimasi seo website bisnis online yaitu :
1. Daftar Google Bisnis
Untuk website yang bergerak di bisnis online harus mendaftar google bisnis. Hal tersebut bertujuan agar website anda terdaftar dalam direktori google map.
Penting banget daftar google bisnis karena akan ditampilkan paling atas pencarian. Anda akan mendapatkan visitor organik yang berpotensi menjadi end user atau pembeli.
2. Tingkatkan kerapatan keywords
Algoritma google pigeon bekerja untuk filter pencarian lokal. Oleh karena itu anda harus meningkatkan kerapatan keywords yang berkaitan dengan kota tempat anda berbisnis.
Jelas peningkatan kerapatan keywords akan memberikan sinyal ke algoritma google pigeon bahwa ada bisnis didaerah anda. Sehingga orang yang mencari dengan keywords pakaian jakarta, grosir fashion akan menemukan website anda dalam google map.
Saya kira dua tips optimasi seo website bisnis online tersebut akan cukup membantu menampilkan bisnis lokal anda.
Kira-kira begitulah cara kerja algoritma google pigeon dan tips optimasi seo website bisnis online.


Popular posts from this blog

Cara Menulis Artikel Seo Friendly Terbaru 2022

Jasa Seo Jakarta Murah Abizz

Cara Menulis Artikel Seo Friendly Terbaru 2019