Cara Menghasilkan Uang Dari Rumah | Blog Google Adsense

Cara menghasilkan uang dari rumah

Cara menghasilkan uang dari rumah - Blog adalah media untuk menyalurkan hobi menulis. Akan tetapi kita bisa ubah hobi menulis menjadi menghasilkan uang dari blog. Dengan mendaftar google adsense bisa menghasilkan uang dari rumah. Berikut adalah cara menghasilkan uang dari rumah dengan daftar blog di google adsense.
Menghasilkan uang dari rumah tanpa kerja keras adalah impian semua orang. Namun tidak semua orang mengetahui cara menghasilkan uang dari rumah. Salah satu cara menghasilkan uang dari rumah adalah dengan membuat blog dan daftar di google adsense.
Untuk membuat blog tidaklah sulit hanya menggunakan email sudah bisa membuat blog di blogger. Jika ingin membuat blog gratis maka anda bisa menggunaka platform blogspot seperti blog calana bolong.
Setelah mempunyai blog, anda bisa mendaftar di google adsense. Google adsense adalah cara mudah menghasilkan uang dari blog dengan menjadi penayang iklan.

Benarkah dari blog bisa menghasilkan uang dari rumah?

Bagi yang belum tahu dan ragu bisa menghasilkan uang dari rumah akan berfikir dua kali untuk memulai membuat blog. It's okay, biar saya tunjukan langkah-langkah menghasil uang di blog dengan google adsense.
Sebetulnya ada banyak cara menghasilkan uang dari blog namun kali ini saya fokus pada google adsense.
Seperti yang saya kutip dari situs google adsense bahwa google adsense adalah cara mudah menghasilkan uang dengan ubah hobi menjadi uang.
Gak perlu ragu lagi apakah google adsense akan membayar anda atau tidak. Google adsense adalah media publisher iklan terpercaya yang sudah terbukti membayar publisher.

Cara menghasilkan uang dari blog dengan google adsense

Menjadi publisher google adsense adalah cara menghasilkan uang dari blog. Kita akan memulai langkah - langkah menghasilkan uang dari blog.
Berikut adalah cara menghasilkan uang dari blog dengan google adsense sebagai berikut :

  1. Membuat email di google. Email ini adalah syarat utama untuk membuat blog di blogger. Saran saya membuat email di Gmail.
  2. Go to blogger. Anda bisa langsung klik blogger.
  3. Membuat profil blog. Di tahap ini anda akan membuat profil blog. Silahkan isi dengan profil blogger.
  4. Membuat blog baru. Setelah selesai membuat profil blog maka anda sudah siap membuat blog baru. Silahkan isi judul dan alamat blog. Oleh karena diartikel ini tentang menghasilkan uang dari blog maka tidak akan dibahas cara membuat blog di blogger tapi anda bisa klik cara membuat blog di blogger.
  5. Ubah setelan bahasa. Ubah setelan bahasa dari bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris United State.
  6. Reload. Setelah mengubah setelan bahasa maka anda reload situs maka akan muncul penghasilan di dashboard blogger.
  7. Klik penghasilan dashboard maka akan ada link daftar google adsense. Sebagai catatan jika blog baru dengan usia satu atau dua hari biasanya belum ada link daftar google adsense.
  8. Pasang iklan adsense. Jika sudah diterima sebagai publisher google adsense maka anda pasang slot iklan adsense. 
  9. Buka dashboard google adsense. Dashboard google adsense adalah tempat anda membuat slot iklan adsense dan melihat penghasilan dari blog.
  10. Tunggu sampai ambang batas. Untuk bisa gajia dari google adsense harus mencapai ambang batas yaitu $100.
Bagaimana mudah bukan untuk menghasilkan uang dari rumah dengan blog. Tulisan ini sebagai pengantar sebelum ke cara menghasilkan uang dari blog dengan google adsense yang benar-benar spesifik.
Tetap ikuti ya blog calana bolong. Terimakasih.

Popular posts from this blog

Cara Menulis Artikel Seo Friendly Terbaru 2022

Jasa Seo Jakarta Murah Abizz

Cara Menulis Artikel Seo Friendly Terbaru 2019